31 March 2008

Nama sama..nasib yang beda...


yang kurang beruntung... m m m m m m m
yang tak terawat...
m
m
m
m
m

m
m
m
m

m
m
m
m
m

m
m
m
m
m
m
m
m
m
m
m
yang beruntung...
m
yang terawat...
m
m
m
m
m
m
m
m
m
m
m
m
m
Afgan Siap Bersaing di Blantika Musik Indonesia


Okezone, Jakarta (01/02/08) - Awalnya hanya bermodalkan hobby bernyanyi serta suara yang khas dan apa adanya. Namun, bakat terpendam yang selalu diasah akhirnya membuahkan hasil.

Perjuangan tersebut tidak sia-sia karena pria bernama lengkap Afgan Syah Reza ini baru beberapa minggu memasuki blantika musik Indonesia sudah menembus 10 besar jajaran tangga lagu chart musik Indonesia dengan lagu berjudul Terima Kasih Cinta.

"Awalnya aku hanya sebatas mempunyai hobby bernyanyi, karena aku mempunyai ciri khas dalam bernyanyi dan memainkan alat musik pun aku hanya sebatas menguasai piano," ungkap Afgan saat ditemui okezone di pusat perbelanjaan belum lama ini.

Persaingan di dunia blantika musik Indonesia seperti Glenn Fredly, Rio Febrian, Marcell, Andre Hehanussa membuat dirinya deg-degan menghadapi penyanyi terkenal tersebut namun pria kelahiran Mei 1989 ini akan selalu tetap optimistis dalam menghadapi persaingan di dunia yang sedang dia hadapi.

Lagu-lagu yang terdapat dalam album pertamanya bertajuk Confession No.1 ini mengenai cinta karena baginya album ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya dan bagi Afgan lagu yang bertajuk Klise adalah penggambaran dirinya yang sesungguhnya.

Dalam album perdananya ini Afgan mengaku bahwa lagu-lagu tersebut dipengaruhi oleh musik jazz, R&B, pop. Baginya aliran musik tersebut agak menjadi easy listening bagi orang yang mendengar lagu-lagunya.

"Awal-awalnya aku agak fanatik pada musik jazz karena aku sangat suka dengan musik tersebut namun aku menyadari bahwa
lagu-lagu aku harus bisa diterima oleh masyarakat," pungkas Afgan.(Johan Sompotan/Okezone)

read more about Afgan at:
http://www.afgan-wannab.com




No comments: